Laman

Senin, 12 Maret 2012

Dan, Aku Terhempas

Dan,
diantara penantian ini aku terdiam,
tergilas waktu yang tak kunjung nyata
terbakar api yang tak kunjung padam.
lalu hangus...

Dan,
diantara kesendirian ini aku berpijak
dalam gulungan asa yang tak boleh ku harapkan
dalam cacian dosa yang terlanjur ku tenggak.

Dan,
ini aku dan aku
terjebak dalam kemunafikan senja
kala malam kian mengelam
aku tetap terpaku pada dusta.

Dan,
nyatanya aku tak butuh menjadi nyata
tak ada pengakuan memang
tapi ini tetap akan menjadi cibiran fajar.

Dan,
aku mulai menghempaskan diri pada pelukan malam
satu-satunya pengakuan untukku.
malam tak berarti malam
dan dosa tak selalu menjadi dosa.

Sekali saja,
biarkan aku terhempas...

Yogyakarta, 12 Maret 2012
Karya. Novella Cathlin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar