Laman

Jumat, 02 Maret 2012

Aku Tak Mau Rasa Ini

Rasa ini,
datang tak pernah ku duga.
menyesakkan,
karena ku tak mampu membebaskannya.

Aku terlalu takut,
takut terlukai,
takut tak terbalas,
takut tertolak.

Tuhan. . .
Bantu aku,
mengekang rasa ini,
agar tak semakin subur tumbuh dalam sanubari.

Tuhan. . .
Tolong aku,

hilangkan sosoknya dalam setiap angan dan pikiranku,
agar ku bisa menjalani hari-hariku tanpa bayangannya.

Tuhan. . .
Dosakah jika ku menolak rasa ini?
Dosakah Jika aku mengingkari hadirnya rasa ini?
Dosakah?

Tuhan. . .
Aku tak mau rasa ini,
aku tak mau cinta ini,
karena cinta hanya membuat orang terluka.

Tuhan. . .
Tolong aku,
bantu aku,
terbebas dari jerat cinta ini.

Tuhan. . .
Aku jatuh cinta. . .

Yogyakarta, 8 Juli 2010
by. Novella C
-melodi di ujung luka-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar