Laman

Selasa, 09 Desember 2014

EGOIS

Posisiku memang tak sebagus dia,
Yang selalu kau dukung penuh rasa percaya.
Posisiku memang tak sekuat dia,
Yang selalu kau jaga agar tak terluka.
Aku membawa kisahku sendiri,
Tidak seperti dia,
Yang membangun cerita bersamamu,
Yang kau rengkuh dalam hari-harimu.
Aku bagaikan sebuah jeda,
Yang dengan bodohnya tetap bertahan.
Enggan beranjak dan meninggalkan.
Menjadi pesakitan yang selalu siap saat kau terluka.
Aku berdiri di atas kakiku sendiri,
Tidak seperti dia,
Yang senantiasa kau topang,
Bahkan untuk melalui langkah-langkah kecil.
Aku sadar dan sepenuhnya mengerti,
Dari awal posisiku memang tak berarti,
Aku berada di luar lintasan hatimu.
Yah. . . Mungkin aku hanya sedikit iri.
Namun, aku terlanjur tenggelam
Terlanjur menikmati rasa sakit ini,
Terlanjur mencintai kisah ini,
Terlanjur terjerat oleh ceritamu.
Tak peduli kau mengerti,
Tak peduli dia tersakiti,
Aku tetap bertahan diposisiku
Menunggu kau berpaling,
Dan kembali padaku.
Kalasan, 26 November 2014
-Novella Cathlin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar