Laman

Selasa, 18 Oktober 2016

Pada Suatu Pagi

Aku pernah mencoba berpaling
Namun, jeratmu terlalu kuat mengikat
Aku sempat mencoba melangkah
Tapi, sekatmu memutus jarak
Lantas, aku pura-pura mencoba,
Mencoba bertahan menjadi pesakitan
Yang bahkan bergerak pun menjadi enggan
Selalu ada kenangan yang menggelayuti
jejak-jejak kehidupan
Aku bukan yang utama
Karena yang ku tahu, posisiku tak pernah aman
Kau bergerak bersama yang pertama
Namun, kau sungguh keji
Menahanku agar benar-benar tak beranjak
Ada kalanya aku ingin menyerah
Karena di mata orang
Akulah sang tokoh antagonis
Antagonis yang tersisih
Ah, aku lupa
Ini bukanlah cerita dengan akhir bahagia
Tapi tak selamanya aku ingin terpasang
Dalam cerita yang bahkan masih bisa kureka
Selamat jalan...
Aku tetap di sini
Dan kau, mulai merajut janji
Untuk Dia...
Selamat tinggal...
Aku ingin mulai bermimpi,
Terlelap...
Hingga terbangun pada suatu pagi.
Mangunjaya(Pangandaran), 30 Juli 2015
-Novella Cathlin-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar