Laman

Sabtu, 08 September 2012

Dan... Antara Malam, Bintang, untuk Purnama

Dan,
aku terdampar dalam kehampaan tanpa logika.
Menelan sejuta asa yang sempat ku puja.
Kini, hanya menyisakan luka.

Dan,
Bukan bermaksud mengingkari harapan.
Ini hanyalah sebuah dosa yang terlanjur tertelan.
Mengobati rindu dengan sembilu luka.

Dan,
aku terdampar, hilang, dan tenggelam.
Pada malam yang semakin kelam.
Dalam dendam yang tak kunjung padam


Dan,
Aku terpasung dalam keputusan
Saat kau mulai luruhkan segala keingingan.
Ketika kau lepaskan segala cerita.

Dan,
Sekali ini ku harap kau hilang.
Meski membuat malamku tanpa bintang.
Tapi aku masih bisa menantikan siang.

Dan,
Masihkah aku harus percaya?
Ketika kau telah khianati rasa.
Ketika Kau berpaling pada purnama.

Kalasan, 7 September 2012
-Novella Cathlin-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar