Laman

Senin, 07 September 2009

Ini, yang Telah kau Tinggalkan Untukku

Aku disini,
melayang sepi,
diantara patahan hatiku sendiri,

aku mencoba berlari,
melangkah pergi,
meninggalkan luka hati,

aku ingin bermimpi,
merangkai hari,
untuk mencari arti,
kebenaran hakiki

cerita yg ada,
telah terkikis noda,

sirna,
hanya desir asa yang tersisa

mungkin diantara kepingan hatiku,
yang telah kau hancurkan,
masih ada sebersit kenangan,
yang entah knapa slalu mengusik sanubari.

Sebenci apapun aku padamu,
aku akui,
harapan itu slalu ada,
untuk memiliki hatimu kembali,

aku tak pernah takut,
untuk kau tinggalkan,
tapi kau pergi dengan neninggalkan luka untuk ku,

sayat jiwaku,
cabik ragaku,
indah,
bahkan darahpun tampak indah

mengalir,
melewati tiap inci kulitku,
ini bukti,
kegilaan yang telah kau tanam padaku.

Tikamkan katana di jantungku,
itu jauh lebih baik,
karena sakit yang ditimbulkan nyata,
penyembuh yang diperlukan pasti adanya,

tapi,
ketika kau hancurkan hatiku,
entah kenapa rasa sakit ini,
tak bisa aku tau kejelasannya.

By: Vella
260809

2 komentar:

  1. biarlah menjadi kenangan terindah walau pahit terasa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. apapun rasanya, kenangan tetap akan menjadi sepenggal kisah dalam hidup.

      Hapus